Blogger Widgets

cursor mouse diikuti text java script

#outerCircleText { font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #0000FF; position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}

Kursor Mouse java script

Chrome Pointer

kursor bintang java script

Tuesday, September 29, 2015

Adhyaksa Puji Ahok: Pemerintahan Yang Baik, Pemerintahan Yang Bersih!



Jakarta - Adhyaksa Dault diusung juga sebagai akan calon gubernur DKI buat melawan incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh sejumlah tokoh. Meskipun begitu, ia tidak sungkan memuji kinerja Ahok selagi memimpin Jakarta. (Poker Online)

twinpoker88.com
"Bagaimanapun serta, Pak Ahok sedang berbuat yg paling baik buat Jakarta. & terobosan-terobosan dirinya di Jakarta ini menurut aku bagus. Good governance, clean governance," kata Adhyaksa usai berjumpa Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).(Agen Poker Terpercaya)

Ketua Kwartir Nasional Aktivitas Pramuka ini serta beri dukungan pembangunan LRT Cibubur-Grogol. Tuturnya LRT itu dapat jadi solusi buat masyarakat Cibubur yg tiap-tiap hri bergulat dgn kemacetan buat hingga ke Jakarta.

"Ini solutif dari Pak Gubernur utk kemacetan Jakarta. Menjadi kita mesti dukung. Kita ada AMDAL (analis efek lingkungan) dgn pihak-pihak penyelenggara LRT & Adhi Karya yg telah kirim surat terhadap kami minta audiensi. Menjadi kami telah sampaikan ke Pak Gubernur ini intinya," sambungnya.

Dalam pertemuannya bersama Ahok hri ini, dirinya datang mengundang suami Veronica Tan itu utk menghadiri program refleksi Hri Kesaktian Pancasila di Taman Ismail Marzuki. diluar itu, dia serta datang melaporkan revitalisasi Buperta Cibubur yg masuk wilayah Jakarta Timur.

Utk pembangunan LRT di Cibubur itu, Adhyaksa menuturkan bahwa pembangunannya dilakukan di Taman Rekreasi Wiladatika (TRW) & bukan di wilayah Buperta yg kerap dijadikan ruangan pembuatan Jambore. Pembangunan di atas lahan se besar 2, 9 ha dari 19 ha yg ada. Nantinya di atas lahan itu dapat dibangun terminal LRT.

"Di Buperta di wilayah Jakarta Timur yg 210 ha itu enggak kena. Yg kena itu di wilayah Depok yg taman rekreasi. Ini utk terminal LRT," pungkasnya.
(mnb/tor)
Location: Aceh, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com