Blogger Widgets

cursor mouse diikuti text java script

#outerCircleText { font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #0000FF; position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}

Kursor Mouse java script

Chrome Pointer

kursor bintang java script

Sunday, October 25, 2015

kok bisa ya? YouTube Broadcast Box Pertama di Dunia Meluncur di Indonesia


Youtube meluncurkan Broadcast Box mini yang dilengkapi dengan kamera, properti dan peralatan mengedit ditujukan kepada komunitas yang ingin mendapatkan pelatihan dan meraih kesuksesan lewat YouTube. Project ini merupakan yang pertama di Indonesia dan di dunia kata Veronica Utami, Head of Marketing Google Indonesia di Jakarta.

Tujuanya adalah untuk mencari orang-orang berbakat dan juga untuk menunjukkan talenta yang dimiliki oleh Indonesia kepada dunia. Di Indonesia banyak sekali anak muda yang memiliki ide bagus namun tidak tau cara untuk menuangkannya. Sebenarnya di kota-kota di luar jakarta juga banyak anak-anak yg kreatif nya luar biasa namun tidak tau cara untuk memulainya, ujar Niken Sasmaya, YouTube Online Partnership & Development Manager.

YouTube Broadcast Box ini bertujuan untuk membuat video, editm upload dan memaksimalkan fitur-fitur yang ada di YouTube. Program ini bekerja sama dengan Telkomsel Loop yang akan hadir di beberapa kota yaitu: Jakarta (28 Oktober - 8 November), Bandung (15 November), dan Surabaya (22 Oktober) serta menyertakan digital workshop untuk kota Medan (8 November) dan Makassar (28 November).

Dalam YouTube Broadcast Box, para anggota dapat mempelajari cara membuat dan mengunggah video ke situs YouTube dengan panduan dari pakar video yang bekerja sama dengan Layaria. Setelah membuat video, para anggota dapat mengikuti workshop dari pakar YouTube dan trik untuk mengembangkan Channel.


Sumber: http://tekno.tempo.co

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com