Blogger Widgets

cursor mouse diikuti text java script

#outerCircleText { font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #0000FF; position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}

Kursor Mouse java script

Chrome Pointer

kursor bintang java script

Friday, October 23, 2015

Tips Agar Alexa Rank Cepat Naik | Alexa

Untuk Meningkatkan atau Menaikkan Alexa Ranking dalam suatu blog atau website memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bagi anda blogger profesional, Alexa Rank sangatlah berpengaruh. Sebenarnnya google pagerank dan Alexa rank tidak ada hubungannya. Contohnya banyak blog yang mempunyai Google pagerank tinggi belum tentu Alexa rank nya tinggi.

Masih banyak perdebatan yang terjadi saat ini mengapa situs yang memiliki traffic tinggi tetapi alexa rank nya tetap rendah atau tidak bisa naik. Tapi pada kenyataannya Alexa Rank merupakan salah satu ranking online terbaik yang ada saat ini. 



Pengertian Tentang Alexa Rank | Apa Sih Alexa Rank itu?

Alexa rank adalah suatu indikator populer suatu situs yang sering digunakan untuk menilai kualitas dari suatu situs. Aspek yang dinilai adalah dari segi konten, backlink dan traffic. Contohnya adalah google.com yg mendapatkan Alexa Rank #1 & Facebook.com di Alexa Rank #2
Beberapa teknik yang dipercaya dapat menaikkan Alexa Rank antara lain...

Claim Your Site Pada Situs Alexa

Claim Your Site, meskipun ini merupakan hal yang kecil tapi apabila dilakukan akan sangat membantu untuk menaikkan Alexa Rank pada situs sobat. Untuk mendapatkan claim your site pada situs Alexa untuk meningkatkan untuk meningkatkan ranking Alexa sebelumnya anda harus register dan claim blog/website anda terlebih dahulu dan menempatkan Alexa ID Meta tag pada bagian head di template anda, maka Alexa akan mempermudah mengakses situs anda.

Memasang/Install Alexa Toolbar Pada Browser

Memasang/Install Alexa Toolbar pada browser anda adalah hal yang wajib anda lakukan untuk menaikkan Alexa rank. Semua aktivitas harus menggunakan browser yang terinstall agar Alexa Rank lebih cepat naik.

Update Konten Blog Secara Teratur Agar Cepat Meningkatkan Alexa Traffic Rank

Selalu Update konten secara teratur. Dalam seminggu sobat dapat mengupdate 7-10 blog dalam sehari akan sangat berpengaruh terhadap Alexa Rank.

Konten Yang Berkualitas

Alexa sangat menyukai konten yang fresh, unik dan berkualitas yang akan membuat pengunjung betah. Buatlah konten yang sesuai dengan tema blog anda dan tidak merugikan bagi Alexa

Link Building

Alexa juga menghitung backlink yang terdirect pada link sobat. Untuk mendapatkan baclink bisa dari bookmark, guest blogging, forum, media sosial, dll.

Blog Commenting

Jangan asal melakukan komentar yang sama dalam jangka panjang karena google akan menganggap hal tersbut sebagai spam. Jika ingin berkomentar silahkan gunakan kata kunci yang positif dan bijaksana maka google akan membantu anda juga untuk meningkatkan Alexa Rank.

Konten Spesial untuk Webmasters

Rata-rata pemilik blog menggunakan Alexa Toolbar pada browser mereka. Jika sobat menulis postingan khusus untuk optimasi mesin pencari yang optimal maka mereka akan mengunjungi blog sobat. contohnya adalah blog yang membahasa tentang SEO atau Blogger

Alexa Pro

Jika anda adalah seorang Blogger yang ingin mendapatkan keuntungan dari blogging silahkan mencoba Alexa Pro. Tetapi jika hanya untuk sekedar hobi saja, saya sarankan sobat untuk menggunakan yang free saja.
Demikianlah penjelasan singkat untuk menaikkan Alexa Rank di blog atau web kita.

Sumber: http://bloggerpeer.blogspot.com/2012/10/alexa-rank.html

1 comment:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com