Blogger Widgets

cursor mouse diikuti text java script

#outerCircleText { font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #0000FF; position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}

Kursor Mouse java script

Chrome Pointer

kursor bintang java script

Tuesday, October 27, 2015

Apabila Ada Mantan Yang Ngajakin Berteman Lagi, Bagusnya Gimana Ya?


Hmm gimana ya sobat sekalian apabila ada mantan sobat-sobat yang tiba-tiba uda putus, eh dia nya malah ngajak berteman lagi? apakah kita menolak ajakannya untuk berteman lagi atau menerima saja berteman dengannya tapi hmm dalam hati masih agak-agak nyesak gimana gitu? :D
Nyimak ya sob, Saya punya beberapa tips ni apabila kita nya masih belum bisa menerimanya kembali untuk menjadi teman kita :)..
1. Jujur Pada Diri Sendiri & Juga Dia
Yang satu ini paling penting sob, kenapa? karena kalau memang kita belum bisa lupain mantan atau masih ada perasaan sama mantan ya bagusnya jujur aja sama diri sendiri atau sama doi, bilang aja kalau kita butuh waktu untuk sendiri dulu sebelum bisa berteman kembali sama doi. Bagusan seperti ini sob daripada gengsi-gengsian di depan teman-teman, uda bilang ini itu, eh pas ketemu mantan di jalan jadi nya salting alias salah tingkah.


2. Hindari Tempat-Tempat yang Sering Mantan Kunjungi
Sebagian besar setelah jalan sama doi, tentu sobat tau dong tempat-tempat mana aja yang menjadi favoritnya doi atau favoritnya pada saat pigi berdua dulunya sih :D. Nah daripada nanti tiba-tiba ketemu mantan dan nostalgia di tempat itu, eh jadi makin susah lupain doi deh. Bagusan ya cari tempat dan suasana baru dulu ya sobat sekalian :)

3. Menenangkan Diri Sejenak Agar Bisa Move On dan Balik ke Diri Sendiri yang Dulu
Bagusnya buat sobat yang belum bisa lupain mantannya bagusan ya tenangin diri dulu di tempat-tempat yang jarang atau yang dulunya sering dikunjungi sebelum bertemu dengan doi. Disana pasti sobat bakal ngedapetin banyak ilham dan juga pikiran-pikiran yang akan membuat sobat kembali sadar dan dapat menjalani hidup seperti biasa.
Nah setelah tips di atas dijalani, pasti sobat bakalan bisa kembali deh berteman dengan mantan walaupun cuma berteman biasa aja ya, tidak sedekat dulu lagi dan lebih jaga jarak. Tapi ya menurut saya sih mantan itu ga boleh dimusuhin, ga etis aja kan gara-gara kita uda putus dari dia terus kita ga komunikasi lagi. Padahal dulunya juga dari teman kan baru jadi pacar?
Nah mudah-mudahan bagi sobat yang musuhin mantan jangan ya. Karena bagusan kita berteman sama siapa saja untuk menambah relasi dan lebih menghargai hubungan antar sesama.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com