Blogger Widgets

cursor mouse diikuti text java script

#outerCircleText { font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #0000FF; position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}

Kursor Mouse java script

Chrome Pointer

kursor bintang java script

Wednesday, October 28, 2015

Jokowi akan Berkunjung ke Jambi untuk Melihat Korban Asap Suku Anak Dalam


Jakarta - Presiden Joko Widodo akan berjunjung ke Palembang, Jambi, Kalteng & Pekan Baru untuk melihat dan mengatasi kebakaran hutan & lahan kabut asap serta juga mengunjungi Suku Anak Dalam di Jambi.

Menurut Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan di kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Bapak Presiden akan meninjau Lahan yang terbakar di area yang lumayan parah. Presiden Jokowi juga akan mendarat di Palembang dan terima briefing ungkap Luhut.

Presiden Joko Widodo akan meninjau kebakarab hutan dengan menggunakan helikopter dan diteruskan dengan keberangkatan ke Jambi tetapi memperhatikan perihal cuacanya juga.

Pada saat ke Jambi, Jokowi akan menyaksikan 3 ruangan yang sudah disiapkan oleh Ibu Khofifah, Ibu Nila & Pak Anis. Ketiganya telah mempersiapkan elemen yaitu Suku Anak Dalam yang ada di Jambi.

Luhut menginginkan  Joko Widodo terbang ke Pulau Pisau, kalteng, untuk menyaksikan gamut yang luas & meninjau daerah Kalimantan Selatan. Dengan begitu seluruh daerah yang bermasalah dapat tercover seandainya difungsikan mungkin saja presiden dapat terbang segera ke Pekan Baru untuk melihat progres di sana.

Jokowi sedang dalam perjalanan pulang setelah kunjungan singkatnya di Amerika Serikat dan akan tiba di Indonesia kamis (29/10/2015).

Sumber: https://news.detik.com

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com