Blogger Widgets

cursor mouse diikuti text java script

#outerCircleText { font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #0000FF; position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}

Kursor Mouse java script

Chrome Pointer

kursor bintang java script

Wednesday, November 11, 2015

Kisah Nyata, Kisah Cinta Seorang Cowok Keturunan Batak Belanda & Cewek Keturunan Padang

Unikis semuanya, kali ini saya akan bagikan cerita kisah nyata nih, hubungan ini dialami oleh teman saya sendiri, dan atas izinnya akan saya bagikan cerita ini di blog ini. Kisah ini sebenarnya sangat memilukan dan sedih untuk dibaca. Disimak ya unikis sekalian :)..

Cerita ini berawal dari perjumpaan seorang pria yang berketurunan Batak campuran Belanda & seorang wanita berketurunan Padang. Pada awalnya mereka berjumpa di sebuah tempat bermain yang tidak kami sebutkan ya tempat dan dimananya xixixixi. Ketika kedua insan ini bertemu, sepertinya ada kecocokan sendiri diantara keduanya sehingga muncul yang namanya getaran cinta atau bahasa kerennya sih dari mata turun ke hati gitu deh :p.
Seiring waktu berjalan, kedua insan ini akhirnya bertemu dan bertemu terus tiap hari, sambil becanda tawa dan akhirnya mereka berdua berpacaran dan menjalin kasih. Seperti pada pasangan lainnya yang masih panas-panas jatuh cintanya. 

setelah berpacaran kurang lebih setengah tahun, mau tidak mau ada hal yang membuat mereka harus berpisah. Sebenarnya perpisahan ini tidak harus terjadi, tapi ya apa boleh buat takdir yang memisahkan mereka ber-dua. Kisah ini meninggalkan rasa sakit yang mendalam bagi ke-dua belah pihak. Tapi pada akhirnya ke-dua belah pihak telah menerima kenyataan dengan lapang dada. Syukurlah sampai sekarang kedua insan ini masih berteman seperti biasa :)..Sekian dulu ya unikis :D.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com