Blogger Widgets

cursor mouse diikuti text java script

#outerCircleText { font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #0000FF; position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}

Kursor Mouse java script

Chrome Pointer

kursor bintang java script

Wednesday, November 11, 2015

Tips Jitu Mengatasi Rasa Cemburu Berlebihan Terhadap Pasangan Anda

Mungkin banyak dari sobat-sobat sekalian yang apabila melihat pasangannya itu bertemu dengan orang lain yg berlawanan jenis yang bukan pasangannya itu merasa cemburu. Jangankan bertemu langsung, ada juga yang melihat pasangannya itu chatting di sosial media sama orang lain saja sudah langsung cemburu dan berburuk sangka..hehe..
Nah buat yang begitu, saya punya beberapa tips jitu nih disimak ya sobat sekalian..
1. Jangan Langsung Berburuk Sangka Kepada Pasangan
Nah yang harus sobat lakukan pertama kali adalah jangan langsung berburuk sangka pada pasangan anda. Siapa tau pasangan anda itu memiliki urusan yang harus diselesaikan atau juga bertemu dengan teman lama dan siapa gitu. Nah bagusan jangan langsung cemburu tetapi tanyakan terlebih dahulu kepada pasangan anda dengan siapa dan ada tujuan apa doi bertemu begitu kira-kira ya sobat sekalian :D.

2. Jangan Terlalu Over Protektif Terhadap Pasangan Anda
Banyak nih masih yang pacaran itu pasti over protektif terhadap pasangan apalagi kita ini orang asia ya. Tingkat kecemburuannya itu di atas rata-rata xixixixixi. Sobat sekalian ternyata mengatasnamakan kecemburuan karena kita peduli lho, banyak pasangan yang tidak suka dikekang begitu. Apalagi pada dulunya ni sebelum bertemu sama sobat, mereka telah lebih dulu mengenal teman-teman lawan jenisnya. So, bagusan saling percaya aja ya sama pasangannya masing-masing. Kalo memang jodoh ga akan ke mana kok :).
3. Menyadari Mana Yang Namanya Privasi
Apabila sobat sudah menyadari mana yang bisa dibagi kepada pasangan dan mana yang masih menjadi privasi, saya yakin sobat akan mampu mengurangi rasa cemburunya sobat yang berlebihan selama ini. Karena wajar dong pasangan sobat sekalian masih banyak privasi. Toh yang kasih makan juga masih orang tua masing-masing kan :D.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com