Blogger Widgets

cursor mouse diikuti text java script

#outerCircleText { font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #0000FF; position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}

Kursor Mouse java script

Chrome Pointer

kursor bintang java script

Thursday, October 29, 2015

Bagaimana Cara Move On yang Paling Jitu?


Mungkin bagi sebagian orang Move On itu bukan merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Kenapa? karena mungkin orang tersebut pas menjalani hubungan tidak terlalu menggunakan perasaan atau bisa jadi orang tersebut telah banyak belajar dari pengalaman. Tetapi bagi yg menjalin hubungannya dengan serius dan menggunakan hati 100 % gitu istilahnya, pas putus nya ga kebayang dha gimana jadinya. So buat sobat yang belum bisa Move On ane kasih ni ya tips-tips jitunya :) XP~.

1. Jauhi Tempat-Tempat yang Sering Dijadikan Tempat Nongkrong Ber-2 Dulunya
Nah ini yang paling penting sobat sekalian, kalo sobat sekalian ingin move on jangan coba-coba deh mampir atau singgah di tempat yang dulunya sering dikunjungi bareng pada saat masih pacaran dulu. Yang ada ntar nanti bukan melupakan, malah makin keingat sama mantan, eh bisa-bisa ketemu sama mantan di tempat itu. Amsiong banged kan kalo ampe kejadian seperti itu.
2. Fokuskan Tujuan Pada Hal Lainnya
Apabila sobat lagi teringat sama mantan yang dulunya menjalin kasih bahagia tapi sekarang sudah tidak lagi, bagusnya sobat menyibukkan diri pada hal-hal lain. Hal yang paling bagus dilakukan adalah hang out bareng teman-teman atau mencari akvitas baru yang menantang kita untuk fokus pada tujuan baru tersebut. Kalo saran saya sih sobat jangan mencari pelarian ya, sayang nanti pas sobat sudah move on, mksdnya sayang sama pasangan yg sobat jadikan pelarian XD-

3. Badai Pasti Berlalu
Nah bagi sobat yang tetap tidak bisa melupakan mantannya jangan khawatir. Ingatan mengenai mantan akan hilang kok seiring waktu seperti kata pepatah Habis Gelap Terbitlah Terang gitu..hehe..
Tetapi juga harus diikuti motivasi diri sendiri ya agar lebih cepat. Pas sobat sudah Move On pasti deh pas teringat hal-hal yang menyakitkan sama mantan pada dulunya, sobat akan ketawa-ketiwi sendiri. Kok bisa ya ngelakuin hal itu atau kenapa ya aku bisa ampe galau segitu dulu nya :)
Cukup sekian ya sob.. Bersambung...















0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com